Dapat Pacar Dari Internet

Ketemu lagi sobat, kali ini saya akan bercerita pengalaman saya setelah mengenal komputer dan internet. Seperti yang saya ceritakan sebelumnya, setelah saya mengenal komputer dan internet saya mulai kecanduan, saat tak ada jam kuliah saya selalu pergi ke posnet, begitu banyak hal yang saya dapatkan dari internet dari bahan kuliah, chating maupun hal-hal yang negatif(jangan di tiru yach). 

Mendapatkan Pacar Melalui Internet

Dari semua pengalamanku setelah mengenal internet, ada satu hal yang tak mungkin aku lupakan yaitu mendapatkan pacar melalui internet. Suatu hari(saya lupa) seperti biasanya rutinitas saat tak ada jam kuliah saya meluncur ke posnet, membuka mbah google dan mencari sesuatu yang harus kucari, hehee...
Rasa penasaran ketika saya melihat gambar chapta, saya klik dan mengarahkan saya ke sebuah situs jogjacamp.com, saya utak atik dan ada customer servisnya, iseng punya iseng saya godain via Yahoo Mesenger, sehari dua hari saya dicuekin. karena sering mengganggunya bekerja akhirnya sayapun diberi YM pribadinya dan mulai saling komen-komen melalui sosmed(friendster waktu itu), dari situlah saya mulai berkenalan dengannya(Diyah Warisman) orang jogja belakang terminal lama Umbulharjo, semakin hari kami semakin akrab dan sepakat Copdar. Setelah ketemuan kamipun semakin akrab dan akhirnya kami jadian sebagai sepasang kekasih, seiring waktu berjalan hubungan kami baik-baik saja hingga suatu hari ada hal yang tak beres yang saya rasakan, saya mencoba bertanya tapi tak dijawab. Hingga suatu saat, akhirnya dia mengaku sudah jadian dengan seorang cowok (kakak kelasnya waktu di SMTI). Duoorrrr,,,,,,seketika terasa jantungku memompa semua darahku naik ke kepala, tak ada yang dapat kurasakan, hanya rasa kecewa dan marah kenapa dia tega menghianatiku. Saya terlalu dalam menyayanginya dan ingin menjadikannya sebagai pelabuhan terakhir dalam hidupku, maka luka dan kecewa yang aku rasakan pun juga teramat dalam apalagi hal itu terjadi saat dimana kami seharusany merayakan harijadi yang pertama. Betul-betul kado yang indah banget yach,,,,, :( , karena kecewa yang sangat dalam dan saya mengetahui dia sangat benci jika dikata"in payah, dan umpatan" maka terpaksa hal itu saya lakukan untuk memuaskan kekecewaan saya dan biar dia semakin membenci saya. Lama tak berjumpa karena putusnya silaturahmi dan jauhnya jarak kami, kami pun tak pernah tau kabar masing-masing namun kabar yang saya dengar dia sudah menikah dengan lelaki yang dulu jadi selingkuhannya dan mempunyai seorang putri kecil yang lucu, semoga bahagia selalu bersamamu karena bagaimanapun kecewanya saya dan marahnya saya kamu adalah orang yang pernah benar-benar saya sayangi dan pernah jadi pelabuhan hidupku meskipun cuma sesaat.

Jadi inget masalalu nie saat menulis ini, tapi masalalu tetaplah masalalu sekarang saya sudah mempunyai seorang istri, seorang putra dan inshaa allah akan bertambah sedangkan diapun juga sudah berkeluarga jadi sekarang hanya bisa saling mendoakan meskipun tak bisa saling silaturahmi kembali. Jika mungkin kamu(Diyah Warisman) membaca artikel ini saya memohon maaf atas segala salahku baik kesalahan dalam hal perbuatan, perkataan dan dalam segala hal. Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa kita di masa lalu.

Demikian pengalaman saya yang tak terlupakan di awal-awal mengenal komputer dan internet, semoga bisa jadi bacaan yang sedikit menarik buat pengunjung semuanya.
Dapat Pacar Dari Internet Dapat Pacar Dari Internet Reviewed by Unknown on 10:26 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.