Latar Belakang Terbentuknya blog ini

Assallammuallaikum semuanya, selamat malam dan selamat ketemu lagi dengan saya, sebelum saya mulai menulis dan memenuhi blog ini dengan berbagai artikel saya akan memaparkan awal dan inspirasi terbentuknya blog ini. Blog ini saya beri nama izanku  terinspirasi dari anak pertamaku yang saya beri nama Hamizan, dengan nama panggilan izan. Untuk masalah artikel yang akan kami bahas anti mungkin akan bermacam-macam (gado-gado) heheee

Selain blog ini sebenarnya saya mempunyai beberapa blog yang sebagian terurus dan sebagian lagi tak terurus, namun saya mencoba fokus pada dua blog saya yang satu http://www.kabarsekolah.tk,  dan yang satunya ini http://izanku.blogspot.com , saya fokus pada kedua blog ini bukan tanpa sebab selain saya ingin berbagi pengalaman yang saya miliki, saya juga ingin seperti blogger yang lain yang bisa menghasilkan $ dari blogging dengan cara menjadi bagian dari Google, khususnya menjadi pubhliser Google Adsense.

Saya menggunakan 2 domain yang berbeda yang satu domain blogspot dan satunya lagu TLD, guna mendaftarkan 2 akun yang berbeda. tentang 2 akun berbeda (histed & nonhosted) akan saya bahas pada rtikel berikutnya. Sekian dulu tulisan saya mengenai latarbelakang dan inspirasi terbentuknya blog ini, salam kenal dan jangan bosan mengunjungai blog kami ini.
Latar Belakang Terbentuknya blog ini Latar Belakang Terbentuknya blog ini Reviewed by Kangguspur on 10:47 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.